Senin, 26 Desember 2016

Jasa Ketik Online Untuk Makalah, Skripsi, Tesi, Dokumen Kantor, atau Data Entry

Jasa Ketik Online Untuk Makalah, Skripsi, Tesi, Dokumen Kantor, atau Data Entry
Jasa ketik online

Permisi agan sekalian, ane menyediakan jasa pengetikan nih.. Buat agan yang sibuk dan gak sempet ngetik
- Tugas kuliah,
- Makalah,
- Skripsi,
- Kerjaan Kantor ,
- Dokumen Perjanjian
- Data entry
- dan dokumen apa saja yang bisa diketik

 Ane siap membantu agan sekalian...

Untuk pengetikan perlembarnya hanya ane cas Rp. 3.000,- (ketik doank ya gan, gak sama print)

I. Ketentuan pengetikan : 
Ane kasih harga Rp. 3.000,- dgn ketentuan

1. Ukuran kertas A4
2. Spasi 1,5
3. margin top 4, btm 3, left 4 right 3
4. biaya print 1 lembar Rp. 300 (ukuran a4) B&W
5. Jika dokumen tidak sesuai dengan poin 1-4 maka harga akan disesuaikan dengan permintaan pelanggan (jenis kertas, spasi, atau lain sebagainya)
6. Ane cuma nrima pengetikan aja gan, semua data dari agan. Untuk skripsi atau makalah kami hanya membantu mengetik saja, jadi bahan tetap dari agan sendiri
7. Ane tidak menerima pemalsuan data dalam bentuk apapun
8. Semua data yang agan kirim ke ane terjamin keamanannya, tidak akan disebarkan kemanapun
9. Pembayaran 50% di awal dan 50% setelah data selesai.
10. Ane akan ngirim file previewnya (belum bisa agan edit) setelah pengetikan selesai, baru setelah pembayaran LUNAS ane kirim file orinya.
11. Dalam 1 project / pesanan, 1 hari maksimal 25 lembar. CONTOH Dokumen Anda kisaran jumlahnya 100 lembar, ane kerjain 1 hari 25 lembar. Jadi project agan ane selesain dalam 4 hari. 4 x 25 = 100 lembar
12. Kesalahan penulisan / editing ane kasih GARANSI 3 hari GRATIS. (dengan syarat tidak ada penambahan data/file, hanya untuk file yang sudah diberikan saja. Jika ada penambahan file/data akan dikenakan biaya normal)
13 Kami berhak menolak permintaan pengetikan dokumen dari agan dengan alasan yang mungkin tidak bisa kami sampaikan\

II. Cara mengirimkan bahan ketikan.
Untuk pengiriman bahan ketikan agan, agan bisa mengirimkan data agan dengan cara berikut :
  1.  Jika Anda punya bahan ketikan dari buku, Anda bisa mengirimkan hasil scan, foto, PDF bahan Anda ke email jasaketikdoc@gmail.com ke whatsapp, atau ke BBM ane. Jadi tanpa ketemu juga bisa. 
  2. Jika Anda memiliki dokumen yang ingin Anda kirim, Anda bisa mengirimkan dokumen Anda ke alamat ane. Setelah file selesai diketik maka akan kami kirim ke alamat Anda beserta file jadinya. Dengan menggunakan jasa ekspedisi. 
  3. Jika Anda berlokasi di sekitar cibubur, dan sekitarnya ane bersedia mengambil dokumen dan mengirimkan kembali ke alamat Anda dengan syarat 
  • a. File ketikan lebih dari 50 lembar 
  • b. Ada biaya tambahan Rp. 20.000 untuk ongkos bensin

Ane tunggu callnya aja gan, kali aja ada yang minat

SMS/PHONE/WA 085 776 501 626
BBM 5cc38e13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar